SABLON KAOS

Saturday 27 April 2013

SABLON KAOS

IMISSU MAKER adalah satu usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan kaos promosi, bagi perorangan, perusahaan, instansi, komunitas maupun distro dengan permintaan yang disesuaikan dengan pelanggan. Untuk bahan dasar Sablon Kaos kami menggunakan jenis bahan kaos Cotton Combed 20s & 30s yang terbuat dari 100% Premium Quality Cotton dengan kualitas standar distro, Medium Quality dengan bahan dasar kaos Cotton Carded 20s dan Low Quality dengan bahan dasar kaos TC Polyester.
Kami cukup berpengalaman dalam hal menyablon, sablon kaos manual kami menggunakan berbagai macam jenis sablon seperti Rubber, Superwhite, Foaming ( Sablon Timbul ), Glow In The Dark dan Plastisol.
Kami memberikan harga yang murah tetapi berkualitas baik serta kecepatan produksi dan kosultasi selalu kepada pelanggan untuk mendapatkan informasi yang lebih baik dalam pemesanan yang di inginkan oleh pelanggan. Kami memiliki komitmen untuk memberikan hasil yang terbaik dan kepuasan kepada pelanggan.

Untuk info lebih lanjut silahkan mengunjungi facebook kami di http://facebook.com/imissu.maker dan menghubungi :
  • Tlpn / Sms : 083895196167 ( Teguh )
  • Whatsapp : 6283895196167
  • Email : ayooprinting@gmail.com
  • YM : gie.koil@yahoo.co.id
Kami juga menerima jasa pembuatan design.

Berbagai macam jenis sablon :

- RUBBER : Jenis sablon ini paling sering dan banyak digunakan, bisa untuk kaos berwarna gelap atau terang karena sifanya menumpang dan menutupi bahan dasar karena berbahan dasar karet.

- SUPERWHITE : Jenis sablon yang menyerap ke bahan dasar dan biasa digunakan di bahan dasar gelap karena sifatnya yang meredup dan agak sedikit buram, sangat cocok untuk design - design Vintage.

- FOAMING : Jenis sablon ini adalah sablon timbul karena memadukan antara jenis Rubber dan Plastisol.

- GLOW IN THE DARK : Jenis sablon ini mempunyai sifat pekat dan dapat menyala ditempat gelap dengan warna seperti Hijau dan Orange dan hanya bisa digunakan di bahan dasar gelap.

- PLASTISOL : Jenis sablon berbahan dasar minyak dengan kemampuan mencetak yang istimewa untuk dot / raster super kecil dengan hasil prima.
-
Posted by: Teguh Prihanka Bisnis Blog, Updated at: 14:27

No comments:

Post a Comment