My Name Gadget is iteem

Friday 10 May 2013

My Name Gadget is iteem

Mengapa saya memberi judul posting saya ini dengan judul posting " My Name is Gadget is iteem " ??? simple jawabannya karena semua gadget yang berpengaruh besar dalam kehidupan saya semuanya berwarna hitam atau iteem .. heheheee.



YAMAHA MIO SPORTY


Di mulai dari si iteem (Yamaha Mio B 3143 BHE) tahun 2011 yang selalu menemani dan menjadi sahabat dalam keseharian hidup saya. Si iteem sangat selalu setia bersama saya disaat hujan maupun panas, disaat saya masih bujangan, pengangguran, menikah dan sampai saat ini saya akan menajadi seorang ayah dari buah hati kami yang akan segera lahir dia (Si iteem) masih selalu sampai saat ini bersama saya :). Klo boleh jujur cuma dia yang tahu sejarah hidup saya dan menjadi sahabat dikala saya sedih dan bahagia, dia pula lah yang menjadi saksi ketika Ibu yang saya sangat cintai meninggal dunia :( semua perjalanan hidup saya terekam dan bersama dia, sebenarnya Si iteem ini bukan motor pertama saya, motor pertama saya itu pada tahun 2005 dengan merk yang saat itu sedang trend yakni Honda Supra Fit tetapi karena kelakuan saya yang saat itu masih terbilang masih anak muda masa dimana sedang mencari jati diri dengan segala kenakalan remajanya pada akhir'a Honda Supra Fit saya itu lepas dari tangan saya a.k.a Over Kredit .. hehehee. Kembali bercerita mengenai Si iteem mungkin inilah motor yang tidak rewel dan perawatannya cukup mudah, sampai pada saat saya menulis ini belum pernah ada kerusakan yang berarti terhadap dia (Mudah - mudahan jangan), sampai saat ini hanya sebatas ganti oli yang rutin yang saya lakukan terhadap dia sesekali dibersihkan karburator agar tidak terdengar suara - suara yang aneh yang ditimbulkan oleh dia, satu kata terakhir untuk Si iteem adalah " you are the best friends forever "


NOKIA E71


Pada awal kemunculannya hp ini pada tahun 2008 dibanderol dengan harga kisaran 3jutaan wow harga yang fantastis pada era itu, tpi saya bisa memiliki hp tersebut pada tahun 2010 didapatkan dengan harga Rp. 800.000,- mungkin karena gebrakan blackberry yang membuat harga pasaran Nokia jatuh dan turun drastis. Jujur saya sangat puas menggunakan EJI (sebutan E71 saya) karena si Eji memenuhi segala apa yang saya butuhkan, internet cukup cepat karena sudah ada jaringan HSDPA (3G) nya jadi berselancar di dunia maya sangat menyenangkan walaupun membuka banyak tab (30 tab pernah saya buka bersamaan dan kesemua tabnya running dengan mulus), GPS benar - benar keren dan sangat membantu disaat kita travelling dan tidak mengetahui area lokasi tersebut berbicara mengenai GPS saya punya pengalaman menggunakan GPS di Eji, saat itu saya mendapatkan order pekerjaan research untuk menentukan titik koordinat bangunan komersial dan non komersial diseluruh JABODETABEK saat itu saya bersama rekan saya Faisal (Jakarta-Nonstop.com) harus me-research daerah Bogor yang sama sekali kami buta akan lokasinya tetapi saat di Bogor tersebutlah pengalaman saya dimulai menggunakan GPS Eji saat itu saya search lokasi dan secara pintar Eji menunjukan dilayar dan memandu kami ke lokasi tersebut dan tarraaaaaaaa is good sesuai peta yang ditampilkan di Eji dengan lokasi sebenarnya itu membuat pekerjaan saya saat itu menjadi mudah dan satu hal untuk GPS nya selain keren dan bagus adalah menyenangkan, Kamera Eji mungkin agak kurang bagus apalagi digunakan pada malam hari walaupun dibesut dengan 3,15 Mega Pixels tapi gambar yang ditangkap masih terasa buram dan hasil kualitas foto standar, selebihnya ya seperti hp biasa lah untuk telepon, sms, mendengarkan musik, melihat video dengan hasil yang standar. saat pertama kali menggunakan Eji pada tahun 2010 ga pernah saya dipusingkan oleh gadget yang menurut saya ini gadget yang bandel tetapi karena ada sesuatu hal si Eji akhirnya harus dilepas / dijual pada tahun 2012 dan pada tahun 2013 saya kembali menggunakannya sampai pada saat ini. Mengapa Eji / E71??? jawabannya simple saya tidak mau mengikuti jaman dan yang pastinya gadget untuk kebutuhan bukan sekedar menaikan gengsi (blackberry).


Macbook Pro


Untuk gadget yang satu ini blum saya gunakan karena baru 1 bulan jadi saya belum mendapatkan kepuasan dan bercerita banyak mengenai si Mac iteem (sebutan saya) tapi yang saya rasakan dalam menggunakan si Mac iteem dalam 1 bulan terakhir adalah kecepatan dan kembali lagi gadget sesuai kebutuhan cz karena Macbook itu sendiri memang diperuntukan untuk multimedia dan sangat cocok untuk saya dan istri saya yang terbiasa dengan pekerjaan mengedit - edit foto atau gambar, membuka program - program berat seperti adobe pun berjalan dengan lancar dan cepat walaupun harus membuka 3 aplikasi bersamaan seperti Photoshop, Illustrator dan indesign semua program berjalan dengan mulus, saya pun tidak perlu melakukan shut down ketika selesai menggunakan si Mac iteem karena ada fungsi sleep di Mac yang membuat orang yang tidak sabaran seperti saya dapat mengefisiensi waktu saya, dua jempol deh untuk Macbook Pro Apple.





Posted by: Teguh Prihanka Bisnis Blog, Updated at: 02:48

1 comment:

  1. Informasi yang sangat MENARIK..
    Terima kasih..
    Semoga SUKSES & salam KENAL dari :

    =================================
    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN”
    ~
    ..Bukan SULAP bukan SIHIR
    Asap di GEROBAK, jadi UANG di KANTONG anda..
    ~
    Paket Usaha Ayam Tulang Lunak “GEROBAKAN” merupakan
    paket usaha kuliner yang mudah dijalankan,
    murah & mempunyai tingkat pengembalian modalyang sangat singkat.
    Hanya dengan Rp. 7.500.000,- Anda sudah dapat menjalankan
    BISNIS KULINER yang terbaik saat ini.
    ~
    Anda akan mendapatkan :
    -. Gerobak
    -. Peralatan masak bakar
    -. Peralatan masak goreng
    -. Kompor, tabung gas & regulatornya
    -. Brosur
    -. Spanduk
    -. Poster
    -. Produk Awal Ayam Tulang Lunak
    -. Kaos
    -. Training (Pelatihan) PELAYANAN (khusus mitra dalam Jabodetabek)
    Materi inti :
    ~ Tata cara persiapan pembukaan outlet.
    ~ Tata cara membakar & menggoreng ayam tulang lunak
    ~ Tata cara menyajikan ayam tulang lunak
    ~ Tata cara menyimpan ayam tulang lunak
    ~
    Silakan kunjungi web kami:
    ~
    www.tulanglunakgerobakan.com
    ~
    atau :
    SMS Center: 085781037499
    Telpon & HP : 081318374450 (Telkom)
    08561070103 (Indosat)
    081806396669 (XL)
    021-94946600 (esia)
    021-70264774 (Flexi)
    Kantor: 021-4759274
    PIN BB : 28C97C54
    email : bumi.amrita@ymail.com
    ~
    & dapatkan kemudahan & keterangan lebih lanjut.
    Menu-menu andalan kami adalah :
    1. Ayam Bakar Tulang Lunak
    2. Ayam Goreng Tulang Lunak
    3. Pepes Ayam Tulang Lunak
    4. PepesCeker Tulang Lunak
    5. Bebek Bakar & Goreng
    ~
    Paket Usaha kami berikut menu andalannya telah diliput oleh :
    - Trans TV – Prog Jelang Siang – 28 November 2011 Pk 12.30 WIB
    - ANTV – Program Topik Pagi – 18 Juni 2012 Pk 04.45 WIB -> klik di sini
    dgn URL : http://www.youtube.com/watch?v=WrC1PvqExXc
    ~
    Program Usaha Ayam Tulang Lunak Gerobakan :
    1. Program Dalam Kota
    2. Program Luar Kota ( Program Master Mitra Mandiri)
    Terdiri :
    -. Paket Usaha Standar
    -. Mesin Presto
    -. Training Produksi
    Training Produksi bisa dilakukan di Jakarta atau di tempat mitra.
    Info lebih lanhut bisa dilihat di :
    http://www.tulanglunakgerobakan.com/mfm.html
    ~
    Ingin mencicipi sebelum bermitra ? Silakan order Paket Tester kami yg berisi :
    4 potong ayam tulang lunak (bisa dibakar & digoreng).
    2 pepes ayam tulang lunak
    2 pepes ceker ayam tulang lunak
    2 bebek presto (bisa dibakar & digoreng)
    ~
    Untuk wilayah Jabodetak, kita antar ke tempat calon mitra
    & dan calon mitra bisa langsung diskusi dengan ACCOUNT OFFICER (AO) kami..
    ~
    Tunggu apa lagi langsung silakan order…
    ~
    SUKSES sudah ada di depan mata kita, AYO BER-WIRAUSAHA !
    ~
    ~

    ReplyDelete